Wednesday, June 19, 2013

Pilih Parfum sesuai zodiak

Aquarius. Inilah watak si mandiri! Mereka dikenal sangat menikmati kehidupannya yang sekarang. Aroma parfum yang pas buat Aquarius adalah resin, cedar, lily lembah, pacthouli, kopi, iris, lotus, jeruk, dan peony. 

Pisces.
 Sosok pengasih dan tanpa pamrih. Sudah pasti aroma parfum yang pas buat Pisces adalah anggrek, melati, apel, jeruk, lotus, pink pepper maple tree, passion fruit, olive tree, dan cedar. Pilih aneka kelompok wewangian parfum floral, oriental, dan water.

Aries
. Inilah si pekerja keras kepala dan tidak dapat dibujuk. Selalu berusaha meraih impiannya. Aroma yang paling pas adalah teratai, melati, cinnamon, plum, mandarin, raspberry, vitiver, leci, peony, dan magnolia. Sediakan selalu kelompok wewangian floral dan citrus.

Taurus
. Si pecinta damai dan tenang. Pekerja keras, bertanggung jawab, serta selalu peduli pada orang lain. Aroma parfum yang pas buat Taurus adalah mawar, melati, oak moss, apel, bambu, cedar, pepper, freesia, dan iris. 

Gemini. Mereka selalu ramah dan berpemikiran brilian. Mereka senang travelling, menjelajahi budaya baru, dan belajar bahasa baru. Aroma parfum yang pas buat si Gemini adalah resin, cedar, lily valey, sandalwood, patchouli, kopi, iris, orange, lotus, dan peony.

Cancer.
 Tampil sabar, cinta damai, dan lebih gigih dibanding yang lainnya. Mereka pas banget dengan aroma Ylangylang, cedar, pohon maple, pear, vanila, mandarin, lavender, dan orange zest. Pilih saja kelompok Oriental, Wood, dan Water.

Leo. Dikenal sebagai seorang individualis sesungguhnya, namun adil dan jujur. Dijamin pas dengan parfum aroma pohon zaitun, cane sugar, cedar, orange, musk, vanila, coriander, patchouli, maple tree, dan bunga orange. Pakai selalu parfum Oriental, dan Chypre.

Virgo. Inilah si seniman dan visioner. Berjuang untuk cinta dan kebebasan. Paling pas parfum aroma mawar, melati, peony, vanilla, patchouli, iris, dan cedar wood. Cobalah kelompok wewangian Floral dan Wood.

Libra. Apakah Anda si pencari keseimbangan, cinta, dan kebahagiaan dalam hidup? Itulah si Libra. Aroma parfum yang pas buat Libra adalah markisa, pohon maple, vanili, pear, musk, anise, oak moss, lavender, tembakau, dan jahe. Pilih parfum yang Oriental, dan Fougere.

Scorpio. Yang berzodiak Scorpio pastilah seorang ahli yang membuat mimpi menjadi kenyataan. Tampilkan diri dengan parfum aroma cedar wood, cinnamon, apel, jeruk, iris, mawar putih, tangerine, dan magnolia, pilih di katalog yang Wood dan Citrus.

Sagitarius. Sosok Sagitarius yang energik dan tampil menjadi terapis bagi orang lain. Pastikan parfum Anda beraroma passion fruit, mapple tree, vanilla, pear, musk, anise, oak moss, lavender, tobacco, dan jahe. Pilihan untuk Anda adalah Oriental dan Fougere.

Capricorn. Biarpun terkesan keras kepala, Anda adalah orang gigih. Parfum paling pas adalah yang beraroma anggrek, mawar, melati, peony, vanilla, patchouli, iris dan cedar wood. Pilih parfum kelompok Wood dan Floral. 

No comments:

Post a Comment