Wednesday, June 19, 2013

Pilih Kopi sesuai zodiak anda

Aries

Orang Aries itu petualang sejati. Mereka suka kopi yang kaya rasa, seperti misalnya kopi dari Afrika atau kopi tubruk. Karena mereka adalah orang-orang yang sibuk dan suka ketemu banyak orang, coba pesan triple espresso deh biar bersemangat terus.


Taurus

Orang Taurus yang peduli kesehatan ini pasti lebih milih kopi organik dan kopi yang ditanam tanpa pupuk dan pestisida. Coba deh minum kopi dari Guatemala. Dan karena Taurus pencinta kemewahan, pilih cappuccino ukuran besar kalo kamu ngopi lain kali.

Gemini

Selera Gemini dalam urusan ngopi biasanya berbeda-beda dari minggu ke minggu. Kalo minggu ini dia suka dengan satu menu kopi, minggu depan menu favoritnya bisa beda lagi. Gemini juga biasanya memilih untuk mencicipi kopi yang dipanggang nggak terlalu lama dan suka memilih menu kopi terbaru. Jadi, kamu yang berbintang Gemini silakan coba kopi dari irian atau Papua. (redeye wamena ane saranin dch)

Cancer

Sebagai orang yang sensitif, mendingan kamu pilih yang decaf aja, soalnya kalo kebanyakan kafein nanti kamu bisa stres. Bisa juga kamu pilih mocha, terus duduk manis di kursi yang ada bantalnya. HeheĆ¢�¦

Leo

Leo itu suka banget ngikutin tren. Biasanya mereka juga punya mesin espresso di rumah karena mereka penggemar espresso dan pasti tertantang untuk membuat espresso dengan sesempurna mungkin.

Virgo
kaskus--forum.blogspot.com - karakter peminum kopi menurut bintang zodiak (yang demen minum kopi masuk mari)

Karena Virgo itu aneh dan nggak suka hal yang biasa, pilih caffe americano. Virgo juga sangat konservatif, jadi kopi Columbia yang mutunya udah terjamin itu pas juga buat Virgo.

Libra

Biasanya Libra yang selalu mencari keseimbangan itu milih mocha-java, minuman kopi tertua dan terkenal dengan campuran setengah mocha dan setengah kopi Jawa.

Scorpio

Orang-orang Scorpio terkenal dramatis dan pembawaannya yang misterius. Karenanya, mereka cocok minum french roast. Kalo mereka abis mengerjakan sebuah proyek yang berat, boleh juga kamu sodorin secangkir besar kopi jawa yang diseduh dengan pekat.

Sagittarius

Pernah denger serengeti? Kopi dari Tanzania ini cocok untuk petualang seperti mereka. Ribet nyarinya? Sodorin iced caramel latte aja.

Capricorn

Mereka orang-orang yang efisien, klasik, dan tradisional. Espresso dari biji kopi dengan kualitas terbaik udah paling cocok untuk mereka.

Aquarius

Orang-orang kreatif ini suka nyampur minumannya sendiri, dan kopi buatan mereka pasti enak karena mereka nyampur dan nimbangnya juga hati-hati banget. Kayaknya mereka selalu minum minuman kopi yang berbeda-beda sih. Kamu kedatengan tamu orang Aquarius? Coba bereksperimen sendiri, atau ajak mereka untuk ikutan eksperimen bareng

Pisces

Orang-orang Pisces paling suka minum kopi yang dicampur dengan alkohol. Mereka juga suka nyobain semua menu-menu minuman kopi yang fancy. 

No comments:

Post a Comment